Pemuda Anggoeya Ingin Bertemu Langsung dengan Andi Sumangerukka

Kelompok pemuda di Kelurahan Anggoeya bersama relawan ASR saat menggelar pertemuan dan dialog. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus memperluas jaringan. Sejumlah kelompok pemuda berupaya dirangkul untuk sama-sama berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Secara khusus, Senin (13/09/2021), relawan ASR juga mengunjungi salah satu kelompok pemuda di Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam kunjungan tersebut, relawan binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ini melakukan
dialog dan sharing pengetahuan tentang peran pemuda dalam pembangunan daerah.

Dalam pertemuan tersebut, kelompok pemuda yang disambangi relawan ASR ini menyampaikan keinginannya untuk dapat bertemu langsung dengan Andi Sumangerukka, yang disebut-sebut bakal maju sebagai Calon Gubernur Sultra 2024 nanti. Mereka tekesan dan penasaran dengan figur yang terkenal dermawan itu.

“Mereka sangat berharap dapat bertemu dengan Bapak Andi Sumangerukka selaku dewan pembina Aku Sahabat Rakyat atau lebih dikenal dengan sebutan ASR,” kata Alvian Liambo, Ketua Relawan ASR Kota Kendari di sela-sela pertemuan denagn kelompok pemuda tersebut.

Pertemuan dengan kelompok pemuda itu sendiri, lanjut Alvian, sebagai langkah kongkret relawan ASR Kota Kendari, dalam mengajak pemuda untuk peduli dan ikut berperan dalam memilih pemimpin pada Pemilukada 2024 mendatang

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa relawan ASR juga mensosialisasikan Andi Sumangerukka sebagai Dewan Pembina ASR yang siap berkompetisi sebagai calon gubernur periode 2024 sampai 2029 melalui Partai Gerindra.

Reporter: Usan
Editor: Nursadah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *