Pendukung Paslon Ruksamin-Abuhaera Makin Bertambah

146
Ketua Tim pemenangan Ruksamin Abuhaera, Sudiro (kedua dari kanan) bersama tim pemenangan di Kecamatan Lembo, Alimin (ketiga dari kiri) saat foto bersama usai menggelar kampanye. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Konawe Utara – Gelombang dukungan pada pasangan Ruksamin-Abuhaera terus bermunculan di Pilkada Konut. Salah satunya, mantan LO NKRI Kecamatan Sawa, Alimin.

Dirinya dengan hati terbuka dan suka rela memberikan dukungan politik pada paslon berakronim RABU di Pilkada 9 Desember 2020.

“Saya awalnya merupakan LO di Kecamatan Sawa untuk pasangan NKRI. Tapi, saya lihat semua keluarga berada dipaslon RABU. Ini kekeliruan saya dalam menentukan sikap politik, namun mulai detik ini, saya menyatakan sikap mendukung Ruksamin-Abuhaera,”ujar Alimin saat pertemuan terbatas di Desa Lalembo Kecamatan Sawa, (8/10).

Alimin meminta maaf pada seluruh keluarga besarnya telah keliru dalam menyatakan sikap dalam menentukan pilihan politiknya. Olehnya, Alimin, mengajak seluruh komponen keluarga besarnya untuk menyatukan kekuatan untuk mendukung RABU di Pilkada Konut.

Tokoh masyarakat Desa Lalembo Kecamatan Sawa, Bastian, turut memberikan dukungan politik pada paslon RABU.

Baca Juga :  Wali Kota Salurkan Bantuan Pupuk Cair Bio Konversi

Dukungan itu datang ketika pasangan Ruksamin-Abu Haera menggelar kampanye terbatas di Desa Lalembo, Kamis (8/10/2020).

“Bukan kampanye tapi silaturahim keluarga, mereka anggap kita keluarga makanya mereka datang disini sama kita,” kata Bastian mengawali pernyataannya.

“Dari pada kita memulai terus belum tentu dia akan bawah lebih baik ini Konawe Utara. Lebih baik kita lanjutkan, karena disini sudah ada orang tua kita tokoh pemekaran, Sudiro dan Hery Asiku,”kata Bastian mengajak.

Untuk diketahui, kampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera di Desa Lalembo diikuti oleh Ketua Tim Pemenangan Sudiro, politisi PBB Hendrik Johanis.

FIKO