Penyegaran dan Respon Kebutuhan Masyarakat, Wali Kota Kendari Ganti Sejumlah Pejabatnya

45
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir tengah melantik sejumlah pejabatnya. (FOTO: IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Wali Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Sulkarnin Kadir, mengganti sejumlah pejabatnya mulai dari pimpinan tinggi pratama hingga kepala sekolah. Pejabat baru kemudian resmi dilantik, Selasa (27/10/2020).

Sulkarnain mengatakan, pelantikan dilakukan untuk melakukan penyegaran, sekaligus merespon kebutuhan yang ada di masyarakat.

“Setiap organisasi pemerintahan membutuhkan dinamisasi dan perlu merespon secara cepat situasi dan kondisi serta kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” ucap Sulkarnain, usai pelantikan di rumah jabatannya.

Politisi PKS ini mengingatkan agar pejabat yang baru saja dikukuhkan itu untuk selalu amanah menjalankan tugas, sesuai aturan yang berlaku. Ia juga meminta agar jajarannya itu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan yang saat ini adalah tanggung jawab dan amanah yang dipercayakan kepada kita. Terkhusus untuk pejabat yang baru saja dilantik maupun yang melanjutkan pelaksanaan tugas di Pemerintahan Kota Kendari untuk selalu memberikan segenap kemampuan yang dimiliki,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jembatan Teluk Kendari Rampung November, Presiden Akan Diminta Resmikan

Menurutnya, tanggungjawab yang diberikan adalah wujud pelayanan kepada masyarakat yang harus dipegang teguh.

“Selama berpegang pada aturan yang berlaku, maka kita tidak akan berhadapan dengan resiko-resiko yang akan menyulitkan kita di masa yang akan datang,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH