Peringati Hari Pahlawan ke-75, Wali Kota Ajak Masyarkat Kobarkan Semangat Nasionalisme

23
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama Wakil Wali Kota Hj Siska Karina Imran dan Forkopimda Kota Kendari saat menabur bunga di Hari Pahlawan ke 75 Tahun 2020. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari -Wali Kota Kendari Sulkarnain turut hadiri upacara peringatan Hari Pahlwan ke-75 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Selasa (10/11/2020).

Ditemui usai upacara, Sulkarnain mengatakan, momentum peringatan Hari Pahlawan dengan maksud serta menghargai jasa dan perjuangan para pahlawan yang mempertahankan kemerdekaan.

“Pahlawan sepanjang masa dengan maksud mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan,” ucapnya.

Dengan peringatakan Hari Pahlawan ke-75 tahun ini, politisi PKS ini mengajak kepada semua pihak untuk terus mengobarkan semangat nasionallisme.

“Mari terus kobarkan semangat Nasionalisme. Kita adalah bangsa pejuang, kita punya darah patriot, yang mengalir di tubuh kita yang tidak mudah meyerah dan tidak mudah mengatakan saya kalah,” harapnya.

Baca Juga :  Lukman Lantik Puluhan Ka SMA, Ketua JaDI Ucapkan Selamat

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Kota Kendari untuk bersama-sama turut berpartisipasi dengan semangat kepahlawan dengan berbagai kegiatan sesuai protokol kesehatan untuk melawan Covid-19.

Selain di TMP Watubangga, peringatan Hari Pahlawan juga digelar di Jembatan Teluk Kendari dengan kegiatan tabur bunga yang turut dihadiri Wakil Wali Kota Kendari dr Hj Siska Karina Imran.

ODEK/NURSADAH