Perkenalkan Andi Sumangerukka, Relawan ASR Muna Gelar Turnamen Futsal

Dua keseblasan tim futsal foto bersama sebelum bertanding dalam kejuaraan futsal relawan ASR se Kabupaten Muna di Desa Parida Kecamatan Lasalepa. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id, Muna – Dalam rangka menjalin silaturahmi atlet futsal se Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) menggelar turnamen futsal yang dilaksanakan di Lapangan Desa Parida Kecamatan Lasalepa, Kamis (25/11/2021).

Tujuan dari turnamen futsal tersebut, selain membangun dan menjalin tali silaturahmi serta memperebutkan tropy dan dana pembinaan, juga dalam rangka memperkenalkan sosok Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra 2024 mendatang.

Jumlah peserta dalam turnamen futsal se Kabupaten Muna ini diikuti sebanyak 36 club dari berbagai Kecamatan dan Desa. Turnamen futsal ini dibuka lamgsung oleh Koorditor relawan ASR Muna yang juga Ketua DPC Gerindra Muna Moh Iksanudin Makmun dan dihadiri sejumlah Kepala Desa dan tokoh masyarakat Muna.

Moh.Iksanuddin Makmun yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa ASR senantiasa mensuport para pemuda pemudi untuk mengembangkan bakat dan kreatifitasnya salah satunya dalam bidang olahraga. Salah satunya dengan digelarnya turnamen futsal yang sebentar lagi berlangsung.

“Mari junjung tinggi sportifitas dalam kegiatan turnamen futsal ini. Jalin persatuan dan kesatuan dan tali silaturahmi tetap terjaga,”tandad Anggota DPRD Muna ini.

Sementara itu Kepala Desa Parida Rahmat Dianto Adis menyambut baik kegiatan kejuaraan futsal se Kabupaten Muna yang disponsori ASR. Dari olah raga ini, Desa Parida dapat mengenalkan potensi wisata magrove Desa Parida  kepada masyarakat luas.

“Suatu kesyukuran ada kegiatan atau atau kejuaraan yang digelar di Desa ini. Tentunya sebagai pemerintah menyambut baik kegiatan seperti ini dan berharap semua atlet bermain dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas,”ungkapnya.

Masyarakat juga sangat antusias dan bergembira dengan adanya kegiatan ini karena kegiatan seperti ini belum pernah dilaksanakan di Desanya. Selain itu ada ucapan terima kasih kepada ASR yang telah mensuport turnamen futsal.

“Saya sudah dengar dari banyak cerita ASR ini sangat dermawan dan peduli dengan masyarakat kecil.Sosok yang seperti ini yang kita inginkan untuk memimpin kita,”ujar Lina salah satu warga.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *