Perkenalkan Cagub Andi Sumangerukka, Relawan ASR Butur Temui Pedagang Asongan dan Buruh

29
Relawan ASR bersama pedagang asongan dan buruh foto bersama di pelabuhan Wa Ode Buri usai melakukan sosialisasi. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Buton Utara – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Buton Utara (Butur) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terus bergerak dan menyasar seluruh kompoenen warga dalam rangka mensosialisasikan dan memperkenalkan sosok Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra pada Tahun 2024 mendatang.

Sosialisasi oleh relawan ASR pada kali ini yaitu dengan menemui pedagang asongan dan buruh di pelabuhan Wa Ode Buri Kecamatan Kulisusu Utara Kabupaten Buton Utara. Dalam pertemuan tersebut, relawan yang dikoordinir Dady itu memperkenalkan sosok Bakal Calon Gubernur Sultra yang akan diusung Partai Gerindra yakni mantan Pangdam XIV Hasanuddin dan mantan Komandan Korem 143 Haluoleo Kendari Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka SE.

Selain itu, relawan ASR juga mendengarkan keluhan dan aspirasi dari pedagang asongan dan buruh yang nantinya akan disampaikan kepada bakal calon Gubernur Sultra.

“Aspirasi yang disampaikan oleh pedagang asongan dan buruh di pelabuhan Wa Ode Buri adalah permintaan terbentuknya koperasi yang dikelola langsung dab juga modal usaha,”ujar Dady kepada awak media melalui release pernya, Sabtu, (19/02/2022).

Baca Juga :  Ganti Rugi Lahan Pembangunan Tower, PLN Diduga┬áSalah Sasaran

Dady menambahkan, selaian bertemu dengan pedagang dan buruh, relawan juga terus menambah personil untuk menjadi jejaring dan tim pemenang calon Gubernur Sultra dan juga memberikan baju kaos, masker dan tetap mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga jarak, sering cuci tangan di masa pandemi yang belum berakhir.

“Pedagang Asongan dan Buruh di Pelabuhan Wa Ode Buri yang kami temui siapa menjadi jejaring dan akan bekerja untuk memenangkan Calon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka,”tandasnya.

TIM