Pimpin PK Golkar Wuawua, Samsul Umar Siap Besarkan Partai

100
Ketua Pimpinan Kecamatan Wuawua Samsul Umar (Kanan) menerima Pataka Golkar dari Sekretaris DPD Golkar Kendari untuk selanjutnya dikibarkan (FOTO: ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Hasil musyawarah kecamatan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Wua-Wua dan Kecamatan Kadia Kota Kendari periode 2020/2025 telah usai digelar.

Berdasarkan hasil musyawarah tersebut, PK Golkar Wuawua diketuai Samsul Umar dan Kadia diketuai Muhamad Said. Keduanya terpilih secara aklamasi setelah tidak ada calon yang menyatakan maju.

Usai diamanatkan manahkodai PK Wuawua, Samsul Umar mengatakan langkah awal yang akan ia lakakuan akan memantapkan struktur kepengurusan hingga tingkat kelurahan dalam rangka menghadapi momentum pesta demokrasi ke depan.

“Ke depan ini, kita masih menghadapi pesta-pesta demokrasi. Tahun 2022 yaitu pemilihan wali kota, 2023 Pemilihan gubernur dan tahun 2024 Pilcaleg dan Pilpres. Oleh karena itu kita akan memantapkan struktur partai seperti yang diamanatkan ketua partai,” ucap Samsul, Selasa (01/12/2020).

Hal ini, lanjutnya, dilakukan dalam rangka membesarkan Partai Golkar yang ada di Kota Kendari hususnya di Kecamatan Wua-Wua.

Baca Juga :  Mangkir Panggilan RDP, Kadis SDA Bina Marga Bakal Dipanggil Paksa

“Insya allah kita akan membesarkan partai Golkar dan akan mendukung calon dari Partai Golkar tahun 2022, tahun 2023 dan 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kota Kendari LM Inarto mengatakan, dengan adanya kegiatan ini semakin menyolidkan dan merapatkan kader-kader Golkar yang ada di tingkat bawah.

“Kegiatan ini, bukan sekedar menggugurkan kewajiban DPD untuk pembetukan pengurus kecamatan sampai ke kelurahan, tapi kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengikat, merapatkan lagi kader-kader Partai Golkar,” ucapnya usai membuka kegiatan musyawarah kecamatan itu.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini menekankan, kepada seluruh kader di tingkat bawah agar semakin terstruktur dan rapi lagi.

“Rapikan kepengurusan,rapatkan kader-kader,menangkan pertarungan ke depan,” tutupnya.

ODEK/NURSADAH