PKS Sultra Serahkan Lima Form B1 – KWK Ke Bakal Pasangan Calon

160
Wakil Ketua DPP Partai PKS menyerahkan Formulir B1-KWK kepada Calon Wakil Bupati Konsel Rasyid. (FOTO : KARSESMAN

BeritaRakyat.id,. Kendari РDewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan lima  formulir B1- KWK kepada lima Bakal Calon Kepala Daerah yang diusung PKS. Penyerahan Rekomendasi label B1-KWK dilaksanakan disalah satu Hotel di Kendari, Sabtu, 29/8/2020.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai besutan Muh. Sohibal Iman itu masing masing, Pasagan LM.Rusman Emba – Bahrun Labuta di Muna, Paslon Surunuddin Dangga – Rasyid di Konsel, Paslon Musdar – Ilham Jaya di Konawe Kepulauan (Konkep).

Seterusnya Paslon Aswadi Adam – Fahrul Muhammad di Buton Utara dan paslon Syamsil Bahri Madjid – Andi Merya Nur di Kolaka Timur.

Sementara dua daerah lainnya yakni Konawe Utara, PKS memberikan dukungan kepada Paslon Rauf – Iskandar Mekuo, dan Paslon Arhawi – Hardin La Omo di Wakatobi.

“Dua Kabupaten masing masing Konut dan Wakatobi, PKS tidak ada kursi di DPRD, maka hanya dukungan yang diberikan,”ujar Plt Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo saat penyerahan form B1KWK kepada Bapaslon.

Baca Juga :  Wujudkan Visi, Pemda Konsel Gelar Forum Penyempurnaan Rancangan Awal RPJMD

Dalam kesempatan itu mantan Anggota DPRD Sultra itu mengatakan, dengan adanya formulir B1- KWK ini agar segera melakukan konsilidasi kepada seluruh tim.

“Dengan adanya SK ini harapan kita, sesuai apa yang di sampaikan oleh Presiden PKS, diminta kepada seluruh kandidat untuk konsolidasi tim kemenangan dan melibatkan partai partai pengusung,”ungkapnya.

Yaudu yang juga pernah maju dipilkada Busel itu berharap, kepada tim agar melakukan cara cara yang baik untuk meraih kemenangan.

“Tentunya kita mengharapkan, cara cara yang di tentukan untuk kemenangan itu cara-cara yang baik,”tandasnya.

ODEK / HERMAN