Radhan NA Gandeng Komunitas Offroad Gelar Baksos

220
Ketua AMPI Sultra Muh. Radhan Aligindo Nur Alam saat memasangkan masker kepada salah satu pengendara motor saat menggelar Bhakti Sosial di area MTQ Kendari. (FOTO : KARSESMAN)

BeritaRakyat.id,. Kendari – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesi (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama komunitas motor trail dan mobil offroad mengelar Bakti Sosial (Baksos) dibeberapa titik di Kota Kendari, Minggu, 16/8/2020.

Ketua AMPI Sultra Muh. Radhan Algindo Nur Alam mengatakan kegiatan Baksos ini murupakan kegiatan lanjutan yang di gelar AMPI Sultra selama adanya pandemi Covid 19.

“Kegiatan hari ini lanjutan daripada kegiatan bakti sosial AMPI ini dengan memberikan bantuan sembako kepada warga termasuk masker,”ujarnya kepada sejumlah awak media.

Menurut putra mantan Gubernur Sultra Nur Alam itu bahwa, kegiatan baksos merupakan agenda AMPI yang sudah terjadwal dan hari ini bersama dengan komunitas motor offroad.

“Kegiatan ini itu setiap bulan ada, hanya memang baru kali ini kita diberikan izin untuk berkumpul, makanya saya juga mengajak organisasi-organisasi motor, organisasi mobil juga, untuk sama-sama membagikan bantuan ini,”jelasnya.

Baca Juga :  Memprihatinkan, Bangunan Kantor Camat Parigi Tak Layak Digunakan

Kata Radhan (Sapaan akrab-red), AMPI Sultra di bawa kepemimpinya itu dimaksimalkan untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial yang bisa membantu masyarakat, khusus dimasa pandemi Covid-19 saat ini yang menjadi lawan bersama kita semua.

Dengan kegiatan ini juga diharapkan, bisa mendorong generasi muda untuk peduli terhadap sesama.

“Minimal dengan kegiatan ini, kita bisa merangsang kepedulian milenial- milenial di Kota Kendari dan kesadaran berorganisasi, sesuai dengan tema kita ,revolusi mental kepemudaan,”tandasnya.

KARSESMAN / HERMAN