Rakernas Siwo di HPN Sultra, Ini Agendanya

Ketua PWI Sultra Sarjono

BeritaRakyat.id, Kendari – Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Pusat bakal melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 di Kota Kendari,Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di sela sela pelaksanaan Hari Pers Nasional. Selain membahas laporan kinerja tahun 2021 dan program kerja tahun 2022, Rakernas juga akan memusyawarahkan pentingnya pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) 2022 yang akan digelar di Jawa Timur pada bulan Juli 2022.

“Jadwal Rakernas Siwo sesuai dengan surat Pengurus Pusat Siwo akan dilaksanakan di Kendari, pada tanggal 6-10 Februari 2022,’ujar Ketua PWI Sultra Sarjono, Senin, (10/01/2022).

Menurut Wartawan LKBN Antara ini, agenda Rakernas Siwo PWI yang akan dibahas tersebut adalah Laporan program kerja dan proyeksi Siwo PWI Pusat 2022, Persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2022 di Jawa Timur dan Pematangan cabor dan nomor yang dipertandingkan.

“Peserta Rakernas telah dilayangkan undangan dan rundown untuk setiap Siwo PWI Daerah/Provinsi mengirimkan 2
orang utusan,”katanya.

Ketua PWI Sultra dua periode ini menambahkan, Rakernas Siwo PWI diagendakan dibuka langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari. Setelah itu Siwo melakukan rapat pleno untuk membahas agenda kerja Siwo, termasuk mendengarkan paparan kesiapan PWI Jatim selaku Tuan Rumah Porwanas
2022.

“Terkait tempat pelaksanaan direncanakan dilaksanakan di Plaza Inn Hotel Kendari. Selain agenda Rakernas, juga akan dilaksanakan Futsal eksebisi antara pengurus Siwo PWI Pusat dengan Pemprov Sultra,”tambahnya.

MAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *