Rayakan HUT ke-9, DPW NasDem Sultra Berbagi dengan Anak Yatim

42
Ketua DPW NasDem Sultra H Tony Herbiansyah saat memberikan bantuan kepada salah satu anak yatim di Harla NasDem ke 9 Tahun 2020 (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id, Kendari – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi dengan anak yatim piatu di salah satu Yayasan yang ada di Kota Kendari, Rabu (11/11/2020). Penyerahan bantuan itu dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem yang diperingati setiap 11 November.

Peringatan HUT Partai NasDem tahun ini dilakukan secara virtual yang diikuti oleh seluruh DPW se-Indonesia yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Usai pembukaan HUT, pengurus NasDem Sultra kemudian membagikan amplop yang berisi uang kepada puluhan anak pesantren di Kantor DPW NasDem Sultra.

Bantuan diserahkan langsung Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah kepada puluhan anak yatim yang didampingi sejumlah pengurus DPW dan DPD NasDem Sultra .

Baca Juga :  Demokrat Sultra Nilai Pembangunan Kantor Gubernur Belum Prioritas

Tony Herbiansyah mengatakan, pada perayaan HUT NasDem ke-9 ini, pengurus DPW dan DPD NasDem Sultra berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Kegiatan ini sebagai ungkapan syukur atas maju dan berkembangnya Partai NasDem.

“Dalam rangka HUT ke-9, DPW Sultra mebagikan kebahagiaan kami pada panti asuhan anak yatim yang ada di Kota Kendari,” ujarnya, usai perayaan HUT NasDem tersebut.

Tony Herbiansyah berharap, seluruh kader NasDem Sultra bersatu dan bertekad mewujudkan visi misi partai.

“Kader-kader Partai NasDem baik yang distruktur organisasi maupun anggota DPRD harus bahu-membahu mewujudkan cita-cita restorasi Indonesia,” harapnya.

ODEK/NURSADAH