Relawan ASR Salurkan Bantuan Dana Renovasi Masjid Miftahun Ni’m di Desa Onewila

Relawan ASR Konsel bersama pengurus Masjid Miftahun Mi'n di Desa Onewila Kecamatan Ranomeeto. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka melalui relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konsel menyalurkan bantuan untuk renovasi pemasangan dinding keramic bagian dalam masjid Miftahun Mi’n sebesar Rp 5 Juta di Desa Onewila Kecamatan Ranomeeto, Senin, (27/12/2021).

Penyerahan bantuan renovasi Masjid oleh koorditator relawan ASR Konsel Ardan Setyadi kepada pengurus Masjid Eki Surlen dan disaksikan Kepala Desa Onewila S Lambay.

Selain penyerahan bantuan, relawan ASR Konsel, memperkenalkan sosok Andi Sumangurekka sebagai bakal calon Gubernur Sultra periode 2024-2029. Mantan Pangdam XIV Hasanuddin dan Komandan Korem 143 Halu Oleo Kendari itu sebagai pribadi yang dermawan dan selalu membantu rakyat.

“Bapak Andi Sumangerukka bakal mencalonkan diri sebagai Cagub Sultra di Pilgub 2024 mendatang, karena itu mohon doa dan dukungannya,”ujar Ardan Setyadi.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus Masjid Miftahun Mi’n meminta kiranya ada waktu dan kesediaan Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk hadir dan bersama warga menggelar Dzikir Akbar.

“Pengurus masjid berharap dpt menggelar dzikir Akbar bersama dengan Bapak ASR,”pinta Eki Surlen.

MAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *