Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Akbar Bapaslon Suara

288
Dari kiri ke kanan: Calon Bupati Konsel Surunuddin Dangga, Ketua DPD Golkar Konsel Irham Kalenggo, calon wakil Bupati Konsel Rasyid saat menyampaikan orasi di acara deklarasi paslon Suara. (FOTO : AKBAR)

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuudin Dangga – Rasyid menggelar deklarasi akbar di Lapangan Kecamatan Palangga, Jumat (04/09/2020). Deklarasi yang digelar sebelum melaksanakan pendaftaran calon ke KPU Konsel tersebut, dihadiri ribuan massa.

Padatnya warga yang menghadiri deklarasi bakal calon kepala daerah petahana ini, membuat protokol standar Covid-19 dengan jelas terabaikan. Pasalnya selain berdesak-desakan, sebagian besar massa juga tidak menggunakan masker.

Pasangan Surunuddin Dangga -Rasyid pun hadir di tengah-tengah kerumunan massa tersebut. Bapaslon ini memberikan pernyataan akan optimisme kembali melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Konsel dengan visi Desa Maju Konsel Hebat. Seluruh pimpinan partai politik (Parpol) pengusung pasangan berjargon Suara ini juga ikut menyampaikan orasi politiknya.

Baca Juga :  Warga Desa Morome Tuntut Kadesnya Dicopot

“Hari ini kita berkumpul di lapangan ini dalam rangka menghadiri Deklarasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel H Surunuddin Dangga – Rasyid. Dalam kesempatan ini, kita bersama berjuang dan memenangkan calon kita agar dapat melanjutkan pemerintahan dan pembangunan untuk lima tahun ke depan,”ujar ketua DPD II Partai Golkar Konsel, Irham Kalenggo.

Begitu juga yang disampaikan Ketua DPD Partai NasDem, Tasman Lamuse. Katanya, Surunuddin – Rasyid merupakan calon bupati yang tepat untuk menjadikan Konawe Selatan lebih maju lagi.

AKBAR/NURSADAH