Ruksamin Buktikan Janji, Jalan di Desa Watu Wula Diaspal

Ketua tim pemenangan Paslon Ruksamin-Abu Haera, Sudiro saat menyampaikan keberhasilan Ruksamin memimpin Konut dan patut untuk dilanjutkan. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Konawe Utara – Desa Watuwula Kecamatan Lembo mekar dari Desa Alo-Alo tahun 2014/2015, namun dimasa itu infrastruktur jalan di desa itu belum tersentuh oleh aspal.

Akan tetapi, pada tahun 2016 dimana Ruksamin menahkodai Konawe Utara menjadi Bupati, jalan di Desa Watuwula tersentuh aspal.

“2010 saya datang ini di Desa Watuwula belum di aspal, begitu pun saya datang 2015 belum juga di aspal. Nanti Ruksamim jadi Bupati baru jalannya sudah di aspal,” kata Sudiro saat kampanye terbatas di Desa Watu Wula Kecamatan Lembo, Minggu (4/10/2020).

Untuk itu, dengan bukti pembangunan yang telah dibuktikan oleh Ruksamin, pihaknya mengharapkam masyarakat setempat untuk mendukung pasangan Ruksamin-Abu Haera.

“Ruksamin-Abu Haera perpaduan politisi dan birokrasi, dan ini pasangan ideal. Mari dukung dan menangkan RABU di Desa Watuwula,” ujarnya.

FIKO

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *