Rusak Parah, Jalan Perkantoran di Konsel tak Kunjung Diperbaiki

134
Jalan berkubang dan dapat membahayakan pemgguna jalan diKompeks perkantoran Bupati, tepatnya di depan Kantor Perindustrian dan perdagangan Konsel. (FOTO : AKBAR)

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Sudah berbulan-bulan akses jalan di lintas perkantoran Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawei Tenggara (sultra) memprihatinkan dengan kondisi rusak parah dan berlubang. Apalagi di saat musim hujan dapat mengakibatkan kecelakaan.

Pantauan wartawan media ini, jalan yang mengalami kerusakan parah itu berada di tiga titik, yaitu jalan depan Kantor Badan Kesatuan dan Politik (Kesbangpol) Konsel, depan kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Konsel sampai di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konsel.

Parahnya, akibat jalan rusak tersebut banyak pengendara yang enggan melintasinya dan memilih melawan arus. Hal ini juga tentu rawan menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  Kapolda Sultra Lantik Pengurus Pokdar Kamtibmas

Salah seorang pengendara motor, Rasyid, yang sering melintas di jalan tersebut mengaku prihatin dengan kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki itu. Warga Desa Baito ini berpendapat, harusnya jalan rusak yang berada di area perkantoran ini mendapat perhatian pemerintah setempat, demi kelancaran pelayanan publik.

” Saya berharap pemerintah bisa memperbaiki jalan ini apalagi ini jalan perkantoran,” terang Rasyid.

AKBAR/NURSADAH