Rusmin – Senawan Komitmen Benahi Infrastruktur Jalan dan SDM di Konsel

162
Bakal Calon Bupati Konsel Rusmin Abdul Gani (kiri pakai baju putih) saat menyapa pendulungnya saat bersosialisasi di Kecamatan Lainea, Konsel. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) berjanji akan membenahi infrastruktur jalan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kecamatan Lainea.

Tidak hanya itu, berbagai program percepatan pembangunan telah ia siapkan dalam memajukan daerah yang ada di 25 kecamatan.

“Jika nantinya saya dan pak Senawan terpilih, nantinya kita akan perbaiki jalan yang ada di Kecamatan Lainea, dan itu akan dilakukan tiga tahun masa pemerintahan kami” Ucap Rusmin Abdul Gani, jumat (28/08/2020).

Baca Juga :  AJP Sosialisasi Empat Pilar Wawasan Kebangsaan di SMA 4 dan 5 Kendari

Hal senada juga disampaikan Senawan Silondae, pasangan ini telah menyiapkan berbagai program untuk menata Konawe Selatan, yang lebih baik. Tidak hanya itu, menyediakan lapangan kerja akan dilakukan melalui pengembangan industrial perikanan dan lainnya.

“Berbagai program percepatan pembangunan di Konsel telah kami siapkan. Kami butuh dukungan bapak ibu untuk merealisasikannya,”ujarnya menambahkan

AKBAR / HERMAN