Sambut Tahun Baru, Wali Kota Kendari Imbau Warganya Tetap di Rumah

45
Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir saat memimpin apel siaga guna memastikan kesiapan operasi tim yustisi jelang malam pergantian tahun. (FOTO: IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Wali Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), H Sulkarnain Kadir, tak henti-hentinya mengingatkan agar semua pihak tetap terlibat dalam penanganan Covid-19. Penularan virus berbahaya ini harus dilawan bersama dengan tetap menaati protokol kesehatan.

Hal itu pun kembali ditegaskan Sulkarnain, saat memimpin apel siaga, Rabu (30/12/2020), guna memastikan kesiapan operasi tim yustisi jelang malam pergantian tahun. Dia juga mengapresiasi seluruh pihak yang yang telah terlibat dalam penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah, berkat hasil kerja keras kita bersama, jumlah pasien Covid-19 di Kota Kendari sudah mengalami penurunan, namun kita harus menyadari bahwa wabah Covid-19 ini belum berakhir dan masih ada di sekitar kita,” kata Sulkarnain dalam apel siaga tersebut.

Baca Juga :  Pinjaman Rp375 Miliar Pemkot Kendari Disetujui SMI, Anggota DPRD Bilang Begini

Dengan demikian, ia berharap, dalam menyambut tahun baru 2021, warga Kendari jangan sampai lengah dan larut dengan euforia pergantian tahun hingga menimbulkan penambahan klaster baru penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan kita dengan tetap melakukan aktivitas di rumah saja, mengakhiri tahun 2020 dengan lebih positif dengan menyusun resolusi yang akan kita capai di tahun 2021,” imbaunya.

NURSADAH