Silaturahmi dengan Wartawan, Polres Kolaka Berjanji Terbuka Berikan Informasi

51
Suasana kegiatan silaturahmi antara Kapolres Kolaka dengan wartawan (FOTO: YUSRI)

BeritaRakyat.id, Kolaka Timur – Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa SIK MSi menggelar pertemuan dengan wartawan yang ada di Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara, Sabtu (03/10/2020). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para pewarta itu sendiri.

Dalam kegiatan yang digelar di salah satu rumah makan di Kolaka itu, Saiful mengaku mengapresiasi karena selama ini media cetak, online, maupun elektronik sangat membantu dalam menyampaikan dan mengedukasi informasi kepada masyarakat.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres kepolisian dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan, pihaknya akan terbuka memberikan informasi kepada insan pers. Khususnya, terkait peristiwa yang terjadi di Kolaka dan Kolaka Timur yang menjadi wilayah hukum Polres Kolaka.

Baca Juga :  Terpapar Covid-19, Kepala Bappeda Sultra Rencanakan WFH 100 Persen

“Terkait pesta demokrasi Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang dilaksanakan di Kolaka Timur, awak media diharapkan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ini untuk masyarakat agar merasa tenang dan jangan sampai kitalah yang membuat gaduh di publik,” kata Riswandi.

Riswandi juga mengimbau kepada awak media agar berkomitmen untuk menjaga netralitas, demi terciptanya kamtibnas.

“Humas Polres Kolaka akan selalu menjaga silaturahmi dan komunikasi apapun dengan awak media,” ujarnya.

YUSRI/NURSADAH