Solidkan Gerindra di Wakatobi, DPD Temu Kader

105
Ketua DPW Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar bersama pengurus lainnya saat menggelar konsolidasi dan temu kader di Kabupaten Wakatobi. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan konsolidasi internal dan temu kader Gerindra Wakatobi dan PAC Se-Kabupaten Wakatobi di salah satu hotel di Kecamatan Wangi-wangi.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan kunjungan ini dalam rangka menghidupkan dan memastikan seluruh perangkat di DPC hingga PAC Partai seluruh perangkat Politik DPC Wakatobi harus diaktif kembali.

“Motor politik Gerindra di Wakatobi harus diaktifkan mulai dari PAC hingga Ranting bisa kembali dijajahi. Dan saya mau kita kerja bersama untuk menghidupkan kepengurusan hingga tingkat bawah,” bebernya. Selasa, (10/11).

Ia menegaskan mesin partai politik hingga tingkat bawah untuk memaksimalkan kerja Partai Gerindra di Kabupaten Wakatobi. Karena bila seluruh pengurus DPC hingga Ranting telah terbentuk maka Partai Gerindra akan memberikan beberapa program untuk masyarakat Gerindra.

“Kami mau berlakukan seperti Kolaka Timur dan Konawe Selatan dimana ada beberapa program yang kami berikan kepada masyarakat. Dan itu akan kami lakukan di Wakatobi salah satunya itu pembagian sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19,” bebernya.

Baca Juga :  Dominan Fraksi di DPRD Konsel Tolak Persetujuan Raperda RTRW

Pria yang mempunyai empat anak ini menekankan agar program tersebut dapat maksimal di Wakatobi, harus seluruh struktur Partai Gerindra Wakatobi telah terbentuk dengan baik.

“Apa gunanya kita berikan program untuk masyarakat, ujung-ujungnya tidak maksimal akibat struktur yang tidak terbentuk. Olehnya itu saya mau minggu depan sudah bisa lengkap struktur sampai ke tingkat ranting,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Wakatobi, Ernawati Rasyid memastikan pihaknya akan turun full untuk mengaktifkan kembali jejaring Partai hingga ke Ranting.

“Kami akan kerja maksimal untuk bisa merampungkan semuanya. Karena niat baik Ketua DPD untuk masyarakat Wakatobi ini harus disambut dengan baik pula. Olehnya itu kami akan bekerja dengan maksimal untuk menyukseskan program Ketua Gerindra nanti,” ungkapnya saat dihubungi via teleponnya.

ODEK