Sunatan Masal Gratis Tim LA Center di Bombana Diserbu Ratusan Anak

Ratusan Anak yang di Kecamatan Masaloka Kabupaten Bombana antusias mengikuti sunatan massal yang di gelar oleh Tim LA Center (FOTO :IST)

BeritaRakyat.id, Bombana – Ratusan anak di Kecamatan Masaloka, Kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti sunatan massal gratis yang diselenggarakan Tim Lukman Abunawas (LA) Center Sultra.

Kegiatan sunatan masal ini, yang di selenggarakan oleh Tim LA Center Sultra di hadiri langsung oleh PJ Bupati Bombana, Burhanudin.

Dalam sambutan orang nomor satu di Kabupaten Bombana itu mengaku sangat mendukung kegiatan sosial yang di selenggarakan oleh LA Center.

Kegitan ini kata dia, sangat membantu layanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu di Bombana.

“Kami mendukung kegiatan sosial sunatan massal ini, dan merupakan kepedulian organisasi LA Center terhadap pelayanan kesehatan di Bombana ini,” katanya (16/09/2022).

Sementara itu,Tim Media Lukman Abunawas Center menyampaikan bahwa LA Center hadir sebagai wadah penggerak sosial dengan program-program kemanusiaan sesuai visi misi dan arahan Ketua Dewan Pembina LA Center, Lukman Abunawas.

Kegitan ini menjadi gerakan sosial yang masif dalam rangka membantu masyarakat bidang kesehatan, ekonomi, bantuan sosial, hingga penanganan bencana.

LA Centre terus hadir di tengah-tengah masyarakat di 17 kabupaten-kota untuk memberikan layanan sosial terbaik bagi rakyat Sulawesi Tenggara.

ODEK

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *