Surunuddin-Rasyid Didukung Serdadu Ex-Trimatra Sultra di Pilkada Konsel

661
Pimpinan Serdadu Ex Trimatra Sultra Daratan Sunandar Makati (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Pimpinan Wilayah Brigade 08 Serdadu EX-Trimatra Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan dukungan terhadap bakal Calon Bupati pasangan Surunuddin Dangga-Rasyid di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya pimpinan Brigade 08 Serdadu Ex-Trimatra Sultra hari ini menyatakan dukungan untuk pasangan Surunuddin-Rasyid,”ungkap Sunadar Makati selaku Pimpinan Serdadu EX-Trimatra Wilayah Sultra Darata, Minggu (20/09/2020).

Dukungan tersebut lanjut dia bukan tampa alasan, selama hampir lima memimpin Konsel Surunuddin Dangga, diangap berhasil sehingga dengan alasan itu pihak siap memenangkan kembali pasangan yang berarkronim Suara itu pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Selama hampir lima tahun ini, mulai dari pembagunan, janji janji politiknya terpenuhi semua,”katanya.

Selain itu, berdasarkan kesepakan seluruh anggota organisasi pimpinan Ruslan Buton itu, kami semua bermufakat untuk memberikan dukungan kepada sang petahana

Baca Juga :  Proyek Jembatan Sudah Tuntas, PT Tripolar Belum Bayar Upah Buruh

“Saya sudah berkomunikasi kepada pimpinan pimpinan lain Serdadu Ex, dan semua setuju untuk memenangkan Pak Surunuddin di Pilkada Konsel,”jelasnya.

Ditambahkan, dari seluruh angota Serdadu EX-Trimatra baik darat lau dan udara berjumlah kurang lebih 117 orang dan di Konsel ada 27 angota yang siap ikut membatu memenangkan pasangan Surunuddin-Rasyid.

“Kami semua akan all out untuk membantu memenangkan Pilkada di pemungutan suara 9 Desember mendatang,”tandasnya.

ODEK / HERMAN