Surunuddin : Tahun 2024 NasDem Konsel Harus Pegang Palu di DPRD Konsel

1030
Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga saat memberikan sambutan dikegiatan rapat konsolidasi dan pengukuhan pelantikan pengurus DPD-DPC NasDem sr Konsel. (FOTO : HERMAN)

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Surunuddin Dangga memberikan sambutan dan pengarahan dalam kegiatan Rapat Konsolidasi Kader dan Pengukuhan Pelantikan Pengurus DPD-DPC Partai NasDem se – Konsel di Salah Satu Hotel di Konsel, Sabtu, 22/08/2020.

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan juga calon Bupati usungan Partai NasDem memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Se Konsel. Selain itu ucapan terima kasih juga kepada Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan dan amanah yang telah mengusung dirinya bersama Rasyid sebagai Calon Bupati Konsel 9 Desember 2020 mendatang.

“Tahun 2024 Partai NasDem Konsel sudah harus memegang palu di DPRD Konawe Selatan. Insyah allah dengan dukungan NasDem kepada saya, maka kita akan bersama sama membesarkan Partai NasDem di Konawe Selatan,”ujar H. Surunuddin Dangga dihadapan Seluruh pengurus DPD, DPC NasDem se Konsel.

Orang nomor satu di Konsel itu berkeyakinan bahwa Partai NasDem Konsel akan dapat meraih pimpinan di DPRD Konsel di Pemilu periode mendatang. Itu dilihat dari grafiknya, di Pemilu tahun 2014, NasDem sebagai Partai pendatang baru langsung mendapat empat kursi. Di Pemilu tahun 2019 yang baru saja, partai NasDem meraih 5 kursi dan di pemilu berikuthya NasDem bakal meraih suara terbanyak.

Baca Juga :  Nonton Formula E di Sirkuit Ancol, AHY Disambut Akrab Anies Baswedan

“Inilah samangat Partai NasDem yang saya lihat, dan ke depan palu sidang di DPRD akan dipegang oleh Partai NasDem. Dengan slogan Partai tanpa Mahar, kebersamaan dengan saya selaku Calon Bupati dan Insyah Allah Bupati periode berikutnya dapat kita wujudkan,”ungkapnya disambut aplaus dari seluruh peserta.

Sebelumnya Ketua DPD Partai NasDem Konsel Tasman Lamuse berikrar, bakal memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga – Rasyid di seluruh pelosok Konsel dengan panji panji NasDem.

“Kami semua pengurus dan kader Partai NasDem akan bekerja keras dan bersama srjumlah partai pengusung lainnya untuk menangkan Bupati dan Wakil Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga Rasyid,”katanya tegas.

HERMAN