Syarat Pendaftaran Lengkap, Tony Herbiansyah-Baharuddin Tunggu Penetapan Calon Dari KPU

233
Calon Bupati Kolaka Tony Herbiansyah (Tengah pegang Mic) bersama calon wakilnya Baharuddin dan sejumlah pimpinan partai pengusung saat memberikan keterangan pers usai mendaftar di KPU Koltim. (FOTO : YUSRI)

BeritaRakuat.id. Kolaka Timur – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah – Baharuddin dengan slogan BERSATU telah resmi mendaftar dan syarat kelengkapan administrasi dinyatakan lengkap oleh KPU Koltim, (05/09/2020).

Dalam konferensi pers pasangan calon (Paslon) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah – Baharuddin mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kami sebagai calon bupati 2021-2026.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur atas dukungan yang diberikan, kami juga berupaya memberikan kepercayaan masyakarat untuk menjadi Bupati Kolaka Timur periode 2021-2016,” ujarnya saat memberikan keterangan pers usai melalukan pendaftaran, Sabtu, (05/09/2020).

Petana Kolaka Timir itu mengaku, selain parpol 4 (empat) pengusung, masih ada 1 (satu) parpol yang memberikan dukungan di Pilkada Koltim ini yaitu Partai Gelora. Partai ini juga siap memenangkan Paslon Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah – Baharuddin.

Baca Juga :  Tumbangkan Pesilat Kalsel, Riki Aris Munadar Laju ke Semifinal PON XX Papua

“Terima kasih kepada Partai Gelora yang memperkuat barisan untuk memenangkan pasangan BERSATU,”akunya.

Mantan Wakil Bupati Konawe era Lukman Abunawas itu menambahkan, dengan dinyatakan lengkap syarat syarat administrasi di KPU, berarti tinggal menunggu saja penetapan calon dan pencabutan nomor urut oleh KPU.

“Insyah allah dengan dukungan semua pihak, Parpol, masyarakat Kokaka Timur. Pilkada akan dimenangkan dan melanjutkan pemerintahan dan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat lima tahun ke depan,”tandasnya

YUSRI