Target Menangkan RAG-SS, DPC PDIP Konsel Gelar Rakercabsus

122
Ketua DPD PDIP Lukman Abunawas diapit Paslon Nokor Urut 1 Rusmian Abdul Gani -Senawan Silondae foto bersama usai menggelar Rakercabsus DPC PDIP (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di posko utama calon bupati dan calon wakil bupati, Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS), tepatnya di Andoolo, Jumat (13/11/2020).

Rakercabsus ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lukman Abunawas. Konsolidasi tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap kader partai dalam memenangkan pasangan Rusmin-Senawan di Pilkada serentak 9 desember 2020.

Rakercabsus juga sekaligus sebagai ajang evaluasi dan konsolidasi internal partai, mulai dari anggota fraksi di DPRD, pengurus cabang, anak cabang, sampai ke tingkat ranting.

Baca Juga :  Jelang Liga 3 Indonesia, Konsel Utama Gelar Uji Tanding VS SSB Savana FC

“Rakercabsus diselenggarakan untuk memperkuat kader dan basis partai untuk memenangkan calon yang diusung PDIP yakni RAG-SS,” kata Lukman Abunawas.

Sementara itu, Rusmin Abdul Gani mengaku terus memperkuat basis pemenangan di 25 kecamatan yang ada di Konsel agar dia bisa memenangkan Pilkada.

AKBAR/NURSADAH