Tarimi Resmi Jabat Ketua DPD Partai NasDem Muna

69
Tarimi Ketua baru DPD Partai NasDem Kabupaten Muna. (FOTO : INT)

BeritaRakyat.id,. Kendari – Hampir setahun, DPD Partai NasDem Kabupaten Muna mengalami kekosongan, setelah Ketuanya La Ode Muhammad Yusuf Meninggal Dunia medio Oktober 2019 lalu. Pasca kekosongan itu, kini ketua DPD Partai besutan Surya Paloh itu kini telah ada pengganti yang ditunjuk, yakni Tarimi.

Tarimi ditunjuk untuk menahkodai NasDem di bumi Sowite itu tertuang dalamĀ  dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Nomor 374-Kpts/DPP – NasDem/VII/2020 tentang Pengesahan Susunan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Muna Periode 2020 – 2024, yang ditandatangani oleh Surya Paloh selaku ketua umum dan Sekjen Jhony G. Plate, pada tanggal 30 Juli lalu.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sultra La Ode Ikhsanuddin membenarkan bahwa DPP telah menunjuk Tarimi untuk menahkodai NasDem Muna sejak bulan Juli lalu, hanya saja surat keputusan (SK) nya baru diserahkan oleh DPW pada Senin malam (17/8/2020).

“Iya betul, prosesnya sudah bulanan. Hanya saja SK-nya baru diserahkan tadi malam oleh saya sendiri di Kantor DPW NasDem Sulta,” kata Ikhsanuddin via telepon selulernya, Selasa (18/8/2020).

Secara terpisah Tarimi yang dikonfirmasi membenarkan adanya penyerahan SK oleh Sekretatis DPW NasDem. Atas kepercayaan tersebut diucapkan terima kasih kepada DPP atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan untuk menahkodai NasDem Muna.

Baca Juga :  Cegah Corona,Polres Kolaka Bagikan 5.000 Masker

Tarimi yang tercatat sebagai Anggota DPRD Muna ini, berjanji akan membesarkan partai bersama seluruh pengurus dan simpatisan Partai NasDem. Untuk itu dibutuhkan kerjasama para kader dan simpatisanĀ  dalam melebarkan sayap NasDem di Muna.

“Untuk membesarkan partai, dilihat dari kekompakan dan solidnya para kader. Pastinya apa yang diamanahkan dan dipercayakan oleh DPP Partai NasDem melalui Ketua Umum Bapk Suryah Paloh aian menjadi tugas kami di Muna untuk membesarkannya,”katanya.

Ia juga berharap apa yang menjadi cita-cita partai dapat terwujud dengan baik. Katanya, NasDem harus turut mengambil bagian untuk membawa perubahan demi kesejateraan masyarakat Muna.

“Tekat dan komitmen akan kami lakukan ke depan. Partai NasDem akan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan kesejateraan di seluruh pelosok Kabupaten Muna,”tandasnya

KARSESMAN