Tepis Isu Dukung Calon Lain, Sudiro: Raga dan Hati Saya untuk Ruksamin – Abuhaera

200
Ruksamin bersama Sudiro saat pendaftaran bakal calon kepala daerah di KPU Konut. (Foto: Ist.)

BeritaRakyat.id,. Konawe Utara – Ketua Dewan   Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem)  Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Sudiro, tepis isu yang menyebut dirinya tidak mendukung pencalonan pasangan Ruksamin – Abuhaera di Pilkada Konut.

“Kalau ada yang bilang demikian, itu tidak benar, itu hoax. Raga dan hati saya ada di pasangan Ruksamin – Abuhaera,” aku Sudiro, saat ditemui, Rabu (09/09/2020).

Sudiro menyebut alasan dukungannya itu, karena pasangan berakronim Rabu tersebut merupakan pasangan ideal memimpin Konut.

Katanya, Ruksamin merupakan seorang politisi tangguh, sedangkan Abuhaera merupakan figur birokrat tulen yang pengalaman birokrasinya tidak diragukan lagi.

“Duet pasangan politisi dan birokrat sangat tepat membawa dan melanjutkan kembali Konawe Utara menuju daerah yang bermartabat dan berdaya saing,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Konsel Ikuti Rakor di Provinsi, Ini yang Dibahas

Mantan anggota DPRD Konut asal PAN ini pun menegaskan, tidak akan berpaling lagi ke pasangan calon lain. Bahkan tokoh pemekaran Konut ini mengajak masyarakat tidak salah memilih saat Pilkada 9 Desember mendatang dengan memenangkan Ruksamin – Abuhaera.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dan satu tujuan memenangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera,” tandasnya.

FIKO/NURSADAH