Terima B1KWK Dari Hanura, RAG – SS Siap Daftar di KPU Konsel

341
Sekjend Partai Hanura I Gede Pasek Suardika saat menyerahkan SK B1KWK kepada bakal Calon Bupati Konsel Rusmin Abdul Gani dan didampingi bakal calon wakilnya Senawan Silondae. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id. – Jakarta – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) sudah mengantongi B1KWK dari Partai Hanura. Untuk melengkapi syarat mendaftar di KPU, pasangan ini masih menunggu B1KWK dari partai pengusung lainnya yakni PDIP dan PPP.

Surat Keputusan B1KWK Partai Hanura diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Hanura I Gede Pasek Suardika kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel RAG-SS di Kantor DPP Hanura pada hari Jum’at, 28/08/2020.

SK B1KWK dari Partai Hanura itu, selanjutnya akan menjadi syarat administrasi yang akan di bawah di KPU saat mendaftar.

“Insyah Allah dalam pekan ini atau paling lambat hari Senin B1KWK PDIP dan PPP akan kami bawah pulang ke Konawe Selatan, untuk selanjutnya menyiapkan segala administrasi untuk daftar di KPU,”ujar Rusmin Abdul Gani melalui pesan WhatsApp,, Jum’at, 28/08/2020.

Baca Juga :  Siap Besarkan Gerindra di Sultra, Andi Ady Aksar Optimis Lahirkan Bupati-Gubernur

Menurutnya dengan adanya SK B1KWK, pasangan RAG-SS sudah siap untik mendaftar di KPU Konsel di masa pendaftaran. Soal waktu pendaftaran akan disampaikan nanti.

“Pastinya akan kami daftar dan optimis ditetapkan sebagai calon dan seterusnya bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Konsel tanggal 9 Desember mendatang,”tandasnya.

HERMAN