Terpilih Pimpin Tidar, Avianto Siap Menangkan Gerindra di Sultra

Ketua DPD Gerindra Sultea Andi Ady Aksar (tengah) bersama wakil ketua umum Tidar saat menghadiri Musda Tidar Sultra. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Musyawarah Daerah (Musda) Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kendari berhasil menetapkan Avianto Perdana Pagala sebagai ketua Tidar salahbsatu organisasi sayap Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (20/082021).

Musda Tidar Sultra yang dihadiri Wakil Ketua Umum Tidar Pusat Bahtiar Sebayang dan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, sehingga seluruh proses berjalan dengan baik dan menghasilkan Musda yang demokrasi dan lamgsung melantik ketua Tidar terpilih.

Bahtiar Sebayang mengatakan, dengan adanya Ketua PD Tidar Sultra yang baru agar program-program Tidar dapat berjalan lancar dengan berkoordinasi kepada Induk Organisasi Tidar di Sultra yaitu DPD Partai Gerindra Sultra.

“Kami harap Tidar Sultra dapat terus melakukan konsolidasi terhadap para pemilih pemula di Sultra, khususnya bisa terus memperjuangkan dan mengibarkan Panji Organisasi dan Partai Gerindra ke seluruh wilayah Sultra,” harap Bakhtiar Sebayang.

Bahtiar juga meminta kepada Tidar Sultra agar terus mengkampanyekan pentingkan Vaksinasi terhadap seluruh masyarakat sehingga Pandemi Covid19 dapat teratasi.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan dirinya berharap agar Tidar Sultra dengan kepemimpinan yang baru, agar bisa lebih bersinergi lagi dengan DPD Partai Gerindra Sultra, terlebih 2024 mendatang Partai Gerindra akan menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Avi. Harapan kami (Partai Gerindra) lebih bersinergi dengan kami, Tidar salah satu ujung tombak kami terhadap generasi-generasi milenial untuk memberi informasi bagaimana, apa dan siapa Partai Gerindra sehingga lebih dikenal lagi dikalangan milenial,” harapnya.

Andi Ady Aksar menambahkan DPD Partai Gerindra memiliki target di Pemilu, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang yaitu menjadi Partai Pemenang, untuk itu apabila ada kader Tidar Sultra yang berkeinginan maju dalam Kontestasi Politik, DPD Partai Gerindra akan mendukung.

“Kader Tidar adalah Kader Partai Gerindra,” tegas Andi Ady Aksar.

Sementara itu, Ketua Tidar Sultra Terpilih, Avi mengatakan Tidar dibawah kepemimpinannya siap mengibarkan panji Tidar ke seluruh penjuru Sultra. Saat ini kata Avi sudah terbentuk 8 Pimpinan Cabang (PC) Tidar di Sultra yaitu Kota Kendari, Kota Baubau, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Kolaka, Kabupaten Konawe, Kabupaten Bombama dan Kabupaten Buton Selatan.

“Kita target 6 bulan Panji Tidar akan berkibar di seluruh Sultra, 17 Kabupaten Kota,” tegasnya.

Lanjut Avi, dirinya juga siap berkoordinasi dan berkomitmen memenangkan Partai Gerindra Sultra.

“Komitmen kami siap memenangkan Partai Gerindra dan siapa yang diusung Partai Gerindra, khususnya mengantarkan ASR menjadi 01 Sultra,” tutup Avi.

MAN

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *