The Bonte Hotel Resmi Beroperasi, Umar Bonte Sebut Bakal Buka Cabang di Jakarta dan di Daerah

Owner The Bonte Hotel, La Ode Umar Bonte saat memberikan sambutan dalam acara Grand Opening. (FOTO : YAN)

BeritaRakyat.id, Kendari – Satu lagi hotel di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi beroperasi. Itu ditandai dengan pengguntingan pita dalam acara grand opening The Bonte Hotel oleh Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir didampingi Ketua DPRD Kendari Subhan dan owner La Ode Umar Bonte, Kamis, (19/05/2022).

Hotel yang resmi dioperasikan tersebut beralamat di Jalan Budi Utomo No 1, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Hotel dengan tiga lantai tersebut memiliki puluhan kamar dan juga memiliki aula sebagai tempat rapat.

Dalam grand opening, Owner The Bonte Hotel, Umar Bonte mengaku, geliat ekonomi dan pembangun di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara dengan hadirnya perusahaan pertambangan terus menunjukkan kemajuan. Untuk itu keberadaan hotel sangat penting untuk mendukung kemajuan ekonomi tersebut, karena itu dirinya berinvestasi perhotelan.

“Kota Kendari makin maju akan perekonomian dan membangun atau berivestasi diperhotelan dinilai sangat cocok. Inilah yang mendorong saya untuk untuk mendorong perkembangan infrastruktur di Kota Kendari,”ujarnya saat memberikan sambutan di acara grand opening

Ketua DPP KNPI itu mengaku, grand opening tersebut bakal menjadikan The Bonte Hotel bukan yang pertama, tetapi juga sudah membuka cabang, seperti di Jakarta Selatan, di Kota Garut dan sejumlah daerah lainnya.

“Saya meyakini bahwa Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini akan menjadi gerbang terbaik untuk mendorong perkembangan ekonomi Indonesia kedepannya, dan The Bonte Hotel Kendari akan menjadi pusatnya,” tuturnya.

Sementara itu Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, dengan adanya The Bonte Hotel Kendari ini bisa dapat membantu perkembangan perekonomian di Kota Kendari.

“Jika ada event-event di Kota Kendari yang menjadi salah satu permasalahan yakni hotel dan akomodasi sehingga pilihan Umar Bonte membangun perhotelan di Kota Kendari salah satu yang tepat,” ucapnya.

YAN

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *