THM Zpazio Janji Tuntaskan Izin Limbah Domestik Sebelum 90 Hari

63
THM Zpasio dibilangan Kadya Kendari yang mendapat teguran atas Izin Limbah dari DPRD Kendari. (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id,.Kendari – Tempat hiburan malam (THM) Spazio Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), berjanji akan menuntaskan izin lingkungan tentang pengelolaan domestik sebelum 90 hari ke depan

Humas Spazio Kendari, Ulul Amri mengatakan, proses pengurusan izin limbah domestik itu sebenarnya telah dilakukan sejak 2018 silam. Hanya saja, ada persoalan internal konsultan sehingga prosesnya dipending.

“Ada persoalan internal di tim konsultan bukan dari kita, sehinga persoalan itu dipending. Tahun 2019 kami juga kembali melakukan pengurusan itu, cuman memang pas kita Covid di awal 2020 kemarin itu, jadi pengurusan itu kita pending bukan dari kita tapi karena situasi dan kondisi,” ucap Ulul Amri, saat ditemui di Gedung DPRD Kota Kendari, Senin (01/9/2020).

Baca Juga :  Semarakkan HUT RI Ke-75, Yonif 725/Woroagi Pawai Sepeda

Olehnya, ia menegaskan dalam waktu dekat ini, pihaknya berkomitmen menuntaskan proses pembuatan izin lingkungan tersebut.

“Kita kan tuntaskan secepatnya,” janjinya.

Diketahui, DPRD Kota Kendari memberikan waktu selama 90 hari kepada menajemen Spazio untuk menuntaskan izin limbahnya itu. Bila tak tuntas sampai batas waktu yang telah ditentukan, maka DPRD akan merekomendasikan agar THM itu ditutup.

ODEK/NURSADAH