Tina Nur Alam dan Paslon Suara Hadiri Konsolidasi Pengukuhan DPD NasDem Konsel

114
Anggota DPR RI Hj Tina Nur Alam (Kedua dari Kanan), Bupati yang juga calon Bupati Konsel usungan NasDem H. Surunuddin Dangga (Tengah pakai peci), Ketua DPW Partai NasDem Sultra H. Tony Herbiansya (ketiga dari kiri) saat menghadiri rapat konsolidasi dan pengukuhan pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Konsel.

BeritaRakyat.id,. Konawe Selatan – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dra. Hj Tina Nur Alam MM, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Surunuddin Dangga – Rasyid menghadiri rapat konsolidasi dan pengukuhan pelantikan Pengurus DPD-DPC se Konsel yang dilalsanakan disalah satu hotel di Konsel, Sabtu, 22/08/2020.

Pemgukuhan dan pelantikan pengurus DPD dan DPC se Konsel dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sultra H. Tony Herbiansyah. Sementara untuk Struktur DPD NasDem Konsel terdiri, Ketua Tasman Lamuse SE dan Sekretaris NasDem di Jabat Tukiran dan bendaharanya Megawati.

Baca Juga :  Misi Investasi dan Dagang, Pemprov Sultra dan Jatim Gandeng Kadin Lakukan MoU

Susunan pengurus DPD Partai NasDem Konawe Selatan ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Jhoni G. Plate.

“Selamat mengemban amanah ini untuk Konawe Selatan, Bersatu, Berjuang Menang,”tegas Ketua DPW partai NasDem Sultra H. Tony Herbiansyah saat mengukuhkan.

HERMAN