Usai Terdaftar di KPU, Rusmin – Senawan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

131
Bapaslon Bupati Konsel Rusmin Abdul Gani (Ketiga dari kiri) Senawan Silondae (ke empat dari kiri) foto bersama tim pemeriksa kesehatan di RS Bahteramas Sultra saat hendak menjalani pemeriksaan kesehatan. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae, telah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Berkas pendaftaran pasangan berakronim RAG-SS ini pun dinyatakan memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai pasangan calon 23 September mendatang.

Usai mendaftar di KPU, RAG-SS selanjutnya menjalani pemeriksaan kesehatan. Pasangan ini terlihat berada di RSUP Bahtramas, Senin (07/09/2020), untuk menjalani tahapan yang juga menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi calon kepala daerah itu.

Ditemui di RSUP Bahtramas, Rusmin mengaku akan melalui seluruh tahapan yang disyaratkan KPU selaku penyelenggara Pilkada.

Baca Juga :  Akhiri Kampanye, Pasangan Ewako: Kami Bupatinya Rakyat

“Minta doanya semoga lancar tidak ada hambatan apapun hingga penetapan nanti. Tahapan demi tahapan akan kita laksanakan”, ucapnya.

Senawan Silondae menambahkan, pemeriksaan kesehatan ini diwajibkan KPU. Ia berharap, pemeriksaan kesehatan tersebut hasilnya baik, sehingga semua tahapan dapat dilalui dengan lancar.

“Insyaa Allah dengan doa dan dukungan masyarakat Konsel, pemeriksaan kesehatan ini akan dilalui dengan hasil yang baik,” tandasnya.

ODEK/NURSADAH