Warga Kecamatan Andowia Masih Inginkan Ruksamin-Abuhaera Pimpin Konut

80
Salah satu kegiatan kampanya yang dilaksanakan pasangan calon Ruksamin-Abuhaera di Konawe Utara. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Konawe Utara – Magnet dukungan pada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara, Ruksamin-Abuhaera, oleh masyarakat Kecamatan Andowia terus menguat.

Simpul-simpul dukungan itu terlihat dengan antusias warga memadati lokasi kampanye dialogis pasangan berakronim Rabu ini, Selasa (17/11/2020), yang dipusatkan di Desa Labungga Kecamatan Andowia. Kehadiran warga setempat tumpah ruah hingga ke badan jalan.

“Saya berdiri di sini tidak ada lain muncul dari ketulusan hati, bukan karena adanya kepentingan pribadi. Begitu pun dengan masyarakat yang hadir malam ini yang tak terbendung, membuktikan kecintaannya pada Ruksamin,” ujar Tokoh Masyarakat Desa Puusuli Kecamatan Andowia, Jamaluddin.

Warga menilai kedekatan kedua pasangan serasi pada masyarakat tidak perlu lagi dipertanyakan. Kapan pun dan dimana pun, Ruksamin-Abuhaera selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :  Bersama Partai Pengusung, RAG-SS Tandatangani Form B2-KWK

Dari sisi program kerja, kata Jamaluddin, lebih pada kepentingan masyarakat. Pasalnya, Ruksamin saat memimpin Konut di periode pertama yang dibangun adalah peningkatan sumber daya manusia.

“Ruksamin itu membangun manusianya (SDM) mulai dari beasiswa pendidikan, BPJS Kesehatan hingga peningkatan pelayanan dasar yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat,” urainya.

Kemudian, selama dua tahun berturut-turut banjir yang melanda Kecamatan Andowia, Sosok Ruksamin yang lebih dominan turun melihat dan membantu masyarakatnya.

“Jadi dalam pemilihan tahun ini jangan membuat kita bercerai berai keluarga. Mari satukan tekad, satukan kekuatan dan satukan suara pada pasangan Ruksamin-Abuhaera,” pungkansya.

FICO/NURSADAH