Wawali Kendari Dukung Masuknya Investasi di Kendari

108
Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran saat menandatatangani prasasti usai meresmikan salah satu restoran di Kendari. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Kendari – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Wakil Wali Kota Kendari sangat mendukung masuknya investasi yang nantinya akan menciptakan lapangan kerja dan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Kendari.

“Kami prinsipnya di pemerintah kota Kendari sangat mendukung UMKM apalagi melibatkan orang-orang yang mau berinvestasi di kota Kendari. Ini sangat membanggakan buat pemkot,”ungkap Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran saat memberikan sambutan peresmian Restoran Sederhana Masakan Padang, Selasa (2/9/2020).

Dengan masuknya salah satu usaha restoran terbesar di Indonesia tersebut ke kota Kendari. Menurutnya ini menunjukkan kota Kendari sudah lebih mengalami perkembangan.

Baca Juga :  Resmi, DPP Golkar Usung Surunuddin - Rasyid di Pilkada Konsel

Dia menyebutkan kehadiran restoran ini menunjukkan bahwa pemiliknya yakin warga kota Kendari peminat masakan Padang.

“Jadi apapun yang berhubungan dengan UMKM dan investasi kami pemerintah kota sangat mendukung penuh. Dengan pembukaan cabang restoran sederhana ini sangat membantu pembangunan di kota Kendari melalui peningkatan pendapatan asli daerah,”tandasnya.

RANDI / HERMAN