ASR Bakal Distribusi Puluhan Ribu Sembako, Libatkan Ojol dan Janjikan Hadiah 10 Motor 

Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangurekka (Kanan) menyerahkan 1 unit motor kepada pengurus Masjid didampingi Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (Kedua dari kiri) disela sela pemyerahan sembako kepada ratusan ojol di Kendari (FOTO : MAN)

BeritaRakyat.id, Kendari – Jumat berkah, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Sumangerukka (ASR) bakal menyiapkan puluhan ribu sembilan bahan pokok untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM dimada pandemi Covid-19 di Sulawesi Tenggara, khususnya di Kota Kendari. Pendistribusian sembako tersebut akan melibatkan ratusan ojek online (Ojol) yang kemudian akan bekerja dan mengantarkan ke rumah rumah warga.

Petugas pengantar sembako dalam hal ini komunitas Ojol bakal disiapkan hadiah sebanyak 10 unit motor yang berhasik mengantarkan sembako sebanyak banyaknya kepada warga yang terdampak Covid-19. Penyediaan sembako dan hariah 10 unit motor untuk Ojol tersebut disampaikan langsung oleh Mayor Jenderal TNI (Purn) Andi Sumangurekka kepada ratusan ojol di Kota Kendari dalam kegiatan Jumat Berkah ASR bersama Gerindra berbagi di Kantor DPD Gerindra Sultra, Jumat (17/09/2021).

Andi Sumangerukka mengatakan, bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19 dan pemberlakukan PPKM oleh pemerintah adalah untuk meringakan beban warga. Selain itu pelibatan ojol dalam pendistribusian dan menyiapkan hadiah 10 unit motor juga menjadi bagian dari kegiatan ASR dan Gerindra untuk membantu meringankan beban ojol yang masih menyicil motornya.

“Untuk mendistribusi sembako yang dilibatkan adalah ojol. Untuk itu disiapkan hadiah berupa 10 unit motor dengan syarat siapa yang paling banyak mendistribusikan kepada warga terdampak. Ojol sarana paling efektif dan cepat, karena itu motor akan dihadiahkan,”ungkap Jenderal bintang dua itu dihadapan ratusan ojek online.

Selain pembagian sembako kepada ratusan ojol di jumat berkah, ASR juga memberikan satu unit motor untuk Masjid Ar Razak Saeid yang berada di Jalan Bahagia, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari. Juga ada pembagian alat-alat yang menunjang kesehatan untuk menghindari penyebabaran covid-19 berupa masker, hand sanitizer dan lainnya.

MAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *