Disebut Jadi Ketua NasDem Kendari, SKI Tunggu SK DPP

Wakil Wali Kota Kendari dr Hj Siska Karina Imran saat diwawancara wartawan disela sela buka puasa bersama mantan Wali Kota Kendari DR H Asrun. (FOTO : MAN)

BeritaRakyat.id, Kendari – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Hj Normadia Mashur Masie Abunawas dalam waktu tidak lama akan berakhir. Untuk pengganti mantan Ketua Tim PKK Kota Kendari itu disebut bakal diketuai Wakil Wali Kota Kendari dr Hj Siska Karina Imran untuk periode 2022-2027 mendatang.

Menanggapi hal itu, Siska mengaku belum mengetahui terkait SK DPP telah disiapkan untuknya sebagai Ketua NasDem Kendari kelak. Meski demikian, ia juga mengharapkan jika jabatan Ketua NasDem Kendari nantinya dapat diserahkan padanya.

“Kalau untuk itu saya belum tahu, SK NasDem belum kita terima sampai sekarang. Tapi kita berharap mendapat amanah untuk itu dari DPP NasDem,” ucap Siska usai melaksanakan buka puasa bersama di kediaman mantan Wali Kota Kendari, Asrun, Minggu (24/04/2022).

Ia juga mengaku, komunikasi di internal partai, bahkan hingga ke DPP NasDem sangat baik. Apalagi kata dia, yang mengeluarkan SK adalah pengurus pusat NasDem.

“Kita doakan saja iya,” ujarnya.

Sebelumnya, Siska Karina Imran juga sudah ditawari jabatan Ketua NasDem Kendari oleh DPP sejak bergabungnya ia pada 29 September 2021 silam.

MAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *