Gerindra Kendari Konsolidasi Partai Melalui Ngopi Bareng

Ketua DPC Gerindra Kota Kendari Iqbal Bafadal (Kanan) saat bersama pengurus PAC Gerindra Nambo dikegiatan ngopi bareng. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kemdari – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kendari menggelar konsolidasi partai dengan kegiatan ngopi bareng bersama pengurus ditingkat Kecamatan. Kegiatan bertajuk konsolidasi penguatan struktur kelembagaan itu digelar di sekretariat PAC Nambo, Jumat malam (11/06/2021).

Kegiatan Ngopi bareng ini dihadiri seluruh pengurus PAC sebagaimana yang tercantum dalam SK kepengurusan.

Dalam pertemuan konsolidasi ini, beberapa pengurus PAC Kecamatan Nambo menyampaikan beberapa persoalan yang di rasakan masyarakat khususnya di wilayah Nambo, diantaranya Rahmad dan Muh. Yusuf yang meminta Partai Gerindra Kota Kendari dapat memfasilitasi perbaikan jalan setapak di lingkungan Nambo yang kondisinya rusak parah sehingga sulit untuk dilalui kendaraan roda dua.

Sementara Ibu Nuriana meminta perhatian Partai Gerindra agar dapat memfasilitasi adanya bantuan modal usaha untuk ibu-ibu rumah tangga yang selama ini tak punya aktifitas akibat wabah COVID 19.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC Partai Gerindra kota Kendari Iqbal Bafadal mengaku seluruh usulan yang disampaikan tersebut akan di diskusikan lebih dulu untuk di identifikasi kelayakannya sekaligus mencarikan solusi cara tindaklanjutnya.

“Hal ini penting dilakukan agar usulan masyarakat yang disampaikan kepada pengurus PAC bisa di respon dengan baik sesuai harapan masyarakat,”ungkapnya

Rencananya pasca Ngopi Bareng akan digelar disejumlah PAC di Kendari, seperti yang akan digelar Konsolidasi Partai di Kecamatan Puuwatu.

USAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *