Gerindra Muna Bersama Relawan ASR Bagikan Ratusan Kantong Daging Kurban ke Masyarakat

218
Ketua DPC Gerindra Muna La Ode Gerson Kadaka (Pakai Baju Uniform ASR) bersama pengurus dan relawan ASR saat membagikan daging Kurban kepada warga (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id, Muna – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra bersama relawan Andi Sumanggeraka (ASR) Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi ratusan kantung daging kurban bersama warga.

Ketua DPC Gerindra Muna La Ode Gerson Kadaka mengatakan, momentum lebaran idul adha tahun ini Gerindra Muna bersama ASR memotong 2 ekor sapi

“Partai Gerindra dan ASR berkurban, 1 ekor Partai Gerindra dan 1 ekor dari ASR,”ucapnya Rabu (21/07/2021).

Daging kurban itu kata dia, menyasar fakir miskin, juga remaja mesjid, dan juga para pengurus cabang Partai Gerindra Muna dengan menerapkan standar prokes dalam penyaluranya.

“Sasarannya yang pertama fakir miskin di sekitar kantor Gerindra Muna, yang kedua ada beberapa masjid sasarannya remaja mesjid, dan yang ketiga kita juga membagikan kepada PAC kita porsikan masing-masing 3 kilo,”katanya.

Baca Juga :  Gunakan Jalan Umum, PT Baula Terancam Dihearing DPRD Konsel

Menurutnya pihaknya menyediakan hingga ratusan kantong daging kurban yang telah dibagikan.

“Kupon yang habis terbagi itu ada 160 kupon,”jelasnya.

Selain membagikan daging kurban, ia bersama relawan ASR turut membagikan kostum yang bertulikan ASR.

“Kita juga sekaligus membagikan atribut baju ASR kepada masyarakat,”ungkapnya.

Anggota DPRD Kabuputan Muna inipun berharap dengan pembagian kurban ini bisa saling membatu antar sesama hususnya berbagi berkah dalam mementum idul adha ini.

“Kita berharap, semoga ini bisa bermanfaat antar sesama dalam momentun idul adha ini, semoga apa yang menjadi ihtiar kita kedepan selalu diridoi,”tutupnya.

ODEK