Komunitas ATM Kawal Paslon RABU dan Siap Menangkan

Komunitas Kami Teman Ruksamin (ATM) saat memgawal dan memgantar paslon Ruksamin - Abu Haera menuju kantor KPU Konut saat pendaftaran. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id,. Konawe Utara – Deklarasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Konut, Ruksamin-Abuhaera yang dirangkaikan pendaftaran calon bupati di KPUD Konut, menggema.

Ribuan masyarakat dan komunitas menyatu untuk satu tujuan. Yakni, mengawal pasangan berakronim “RABU”, Ruksamin-Abuhaera.

Relawan RABU yang tergabung dari komunitas “kAmi Teman ruksaMin” atau ATM turut mengawal proses deklarasi dan pendaftaran paslon RABU di KPU Konut.

“Tekad yang kuat dan solid tak mengurungkan niat komunitas ATM mengawal RABU, meski sengatan matahari disiang hari dan terpaan hujan pada sore hari. Ini adalah perjuangan kita semua untuk melanjutkan kepemimpinan Ruksamin,”tegas Ketua ATM, Ardinal Akbar didampingi rekan komunitasnya, kepada awak media ini Sabtu, 05/09/2020.

Dinal sapaan akrab Ardinal Akbar, mengaku kepemimpinan Ruksamin menahkodai Konut membuktikan eksistensinya terhadap daerah dan keberpihakan pada generasi muda. Ditambah, sosok kharismatik seorang Ruksamin-Abuhaera yang tidak dimiliki figur lain.

“Ruksamin merupakan sosok figur yang sederhana dan merakyat. Tak ada lagi keraguan untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan RABU, tepat di hari Rabu, 9 Desember nanti,”pungkas Ardinal.

FIKO

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *