Pendukung dan Simpatisan RAG-SS Nonton Bareng Debat Kandidat Pilkada Konsel

146
Pendukung dan simpatisan RAG-SS nonton bareng debat publik paslon Bupati di Pos pemenangan Nomor urut 1 (FOTO : ODEK)

BeritaRakyat.id, Konawe Selatan – Ribuan pendukung simpatisan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS), Sabtu (28/11/2020), menggelar nonton bareng debat kandidat di beberapa posko pemenangan yang ada di sejumlah kecamatan seperti di Kecataman Ranomeeto, Konda dan lainnya.

Seperti diketahui, debat kandidat Pilkada Konsel yang diselenggarakan KPU di Wonua Monapa Resort membatasi jumlah peserta yang hadir di lokasi debat karena mematuhi protokol kesehatan standar Covid-19. Olehnya, untuk menyaksikan jalannya debat yang disiarkan salah satu TV lokal swasta tersebut, warga Konsel mengadakan nonton bareng di sejumlah titik.

“Kami mengadakan nonton bareng untuk mendengar visi misi para calon bupati dan wakil bupati yang maju di Pilkada Konsel,” ujar Adi, salah satu warga yang ikut nonton bareng.

Baca Juga :  Awali Tahapan Pemilu, KPU Kendari Ngopi Bareng Insan Pers

Dalam Nonton bareng tersebut, tim pemenangan RAG – SS menerapkan standar protokol kesehatan seperti menyiapkan alat cuci tangan, masker dan lainnya.

Sementara itu, di lokasi debat aparat kepolisian dan TNI melakukan penjagaan ketat dan pengamanan jalan raya, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

ODEK/NURSADAH