PS Pers Konsel Melaju di 16 Besar Liga Media Kendari Pos

48
Skuad tim Pers Konsel fose bersama sebelum bertanding di kejuaraan Liga Media Kendari Pos. (FOTO : IST)

BeritaRakyat.id, Kendari – Perstuaan Sepak Bola Pers Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara melaju di babak 16 Besar dalam kejuaraan Futsal liga media V Kendari Pos Tahun 2020. Pers Konsel yang diperkuat Kamaludin cs tersebut lolos ke babak selanjutnya setelah memgantongi tiga poin usai menumbangkan perlawan PS Pers Konawe Utara (Konut) dengan skore 5-1 yang berlangsung dilapangan Futsal Metro Kendari.

Pers Konsel yang dimentori Nardin Muis itu tergabung di full C bersama Pers Kendari Aktual dan Pers Konut. Lolos sebagai runner up full C, Pers Konsel akan menghadapi juara full Full D.

“Seluruh pemain sudah menunjukkan permainan dan kekompakan, sehingga di babak penyisihan kami bisa mendapatkan point, meski dia awal saat bertemu Kendari Aktual kami kehilangan poin,”ujar Nardin kepada media ini, Sabtu, (21/22/2020).

Dikatakan, di laga berikutnya Pers Konsel akan menghapi Pers Buton Tengah yang tampil sebagai juara full. Kekompakkan dan kebersamaan serta tekad untuk menangkan pertandingan di laga 16 besar akan dimaksimalkan.

Baca Juga :  Bagikan 15.000 Sertifikat Tanah, Gubernur Sultra Harap Sengketa dapat Diminimalisir

“Semua pemain yang akan diturunkan dalam laga versus Buton Tengah akan memaksimalkan dan memenangkan laga ini, sehingga bisa melaju ke babak delapan besar dan seterusnya,”katanya.

Sementara itu Kapten keseblasan Pers Konsel Erik Ari Prabowo mengaku, akan bertanding habis habisan untuk memenangkan derby Buton Tengah di liga Media kejuaraan Futsal Tahun 2020.

“Semangat Konsel untuk memenangkan pertandingan adalah target kami. Tentunya harapannya adalah membawa nama Konsel sebagai pemenang dan jawara liga media ini,”katanya singkat.

AKBAR